Kompas.com - 19/05/2021, 13:07 WIB
Mytha Lestari menghadiri peluncuran album bertajuk 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019). Mytha Lestari menghadiri peluncuran album bertajuk 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mytha Lestari mengaku kesal karena anak semata wayangnya, Mahatma Kala Maheswara, di-bully oleh netizen.

Hal itu diketahui dari unggahan Mytha di Instagram Story Mytha. Dalam unggahan tersebut, terlihat tangkapan layar seorang netizen yang menghina fisik anaknya.

“Paling enggak bisa deh kalau mau ngatain kita orangtuanya masih bisa tutup mata tutup telinga. Tapi kalau udah ngatain anak, kita bisa berubah jadi monster,” ujar Mytha dalam acara Kopi Viral dikutip Kompas.com di kanal YouTube Trans TV, Rabu (19/5/2021).

Baca juga: Lirik Lagu Diamku Bersuara, Terbaru dari Mytha Lestari

Mytha mengaku langsung membalas hinaan tersebut. Sebab, kata Mytha, sebenarnya sudah lama dirinya ingin menegur netizen yang menghina anaknya.

Ia mengaku sudah lelah membiarkan hinaan netizen ke anaknya yang terus-menerus ada di komentar Instagram-nya.

“Aku jadinya balas, Mbak. Soalnya aku biasa beberapa kali karena semuanya udah nyuruh aku diam, aku akhirnya diam. Tapi ini enggak berhenti nih selama tiga tahun. Udah dari akun berbeda karena mereka enggak tahu batasnya, aku enggak pernah stand up,” kata Mytha.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Cuma Kamu Cuma Aku - Mytha Lestari

Mytha menyayangkan netizen yang terus mem-bully anaknya.

Padahal, beberapa akun yang mem-bully anaknya itu adalah seorang ibu dari seorang anak.

Ia tak habis pikir fisik anaknya dikomentari netizen dengan kata-kata pedas.

“Maksud aku sebenarnya dikatai pesek doang, enggak gimana-gimana, itu tuh 'padahal papanya ganteng banget, kok Kala-nya pesek banget sih kayak Mytha,'" kata Mytha.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Takkan Pernah Mati dari Mytha Lestari

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.