Kompas.com - 18/05/2021, 11:34 WIB
Girl group GFRIEND berpose di karpet merah 28th Seoul Music Awards di Seoul, Korea Selatan, pada 15 Januari 2019. AFP/JUNG YEON-JEGirl group GFRIEND berpose di karpet merah 28th Seoul Music Awards di Seoul, Korea Selatan, pada 15 Januari 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar mengejutkan lain datang untuk Buddy, penggemar GFRIEND.

Setelah dikabarkan sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Source Music, agensi yang menaungi selama enam tahun ini.

Kini GFRIEND dikabarkan akan bubar oleh media Tenasia. Dimana masing-masing anggota akan memilih jalan terpisah setelah gagal memperbarui kontraknya.

GFRIEND diketahui debut tahun 2015 dan tumbuh menjadi salah satu girl grup wanita papan atas Korea.

Hingga saat ini, Source Music belum memberi tanggapan atas kabar bubarnya GFRIEND.

Walaupun sudah banyak penggemar yang meluapkan kekecewaan mereka dengan keputusan tersebut.

Tak sedikit juga yang menaruh harapan ini bukan perpisahan, melainkan GFRIEND akan tetap bersama hanya pindah agensi lebih besar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apalagi profil mereka juga masih ada di museum Hybe yang baru saja dibuka.

Ditambah lagi di bagian akhir surat pemberitahuan Source Music juga menyinggung soal awal baru.

"Aku mencoba berpikir positif dan berpikir mereka pindah ke hybe atau BigHit music. Tidak mungkin GFRIEND di museum hybe tanpa alasan," tulis @eunhaesthetiic.

"Oke aku benar-benar putus asa, seseorang di hybe tolong adopsi GFRIEND, BigHit Music, Belift atau Pledis please," tulis @soobrownie.

"Tak masalah berubah nama grup, sleama mereka masih berenam," tulis@__Yuniverse.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X