Kompas.com - 17/05/2021, 17:42 WIB
Enzy Storia saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier Tangkapan layar YouTube Deddy CorbuzierEnzy Storia saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dan presenter Enzy Storia mengungkap cerita saat dirinya menolak tawaran menjadi bintang iklan.

Enzy menyebut, syuting dalam iklan itu mengharuskannya makan pada siang hari saat bulan puasa. Enzy pun dengan tegas menolak tawaran tersebut. 

"Kemarin manajer aku bilang, 'Enzy ini kamu dapat tawaran iklan. Tetapi harus enggak puasa'. Nah, aku bilang hal yang sama, 'itu kan bisa diakalin. Kenapa harus siang?'," ujar Enzy dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (17/5/2021). 

Baca juga: Tolak Syuting dengan Pakaian Terbuka, Enzy Storia: Kerjaan Itu Kadang Jadi Rezeki, Kadang Jadi Ujian

Wanita berusia 28 tahun ini ingin tetap berpuasa karena itu kewajiban yang harus ia jalankan. 

"Puasa kan ibadah wajib yang harus aku lakukan, terus kenapa aku harus ambil? Ya sudah, aku tolak. Uangnya memang besar, aku tolak enggak apa-apa. Aku punya prinsip," tutur Enzy. 

"Aku mau kok melakukan hal itu, misalnya di bukan bulan puasa, ya aku enggak harus tolak gitu. Nah ini kan setahun sekali (puasa)," lanjutnya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Enzy Storia Merasa Iba dengan Mental Orang-orang yang Suka Komentar Minta Link

Sebelumnya, Enzy juga sempat berseloroh bahwa terkadang pekerjaan yang ia terima sering juga menjadi cobaan yang harus ia jalankan. 

"Kadang kerjaan yang dikasih ke aku, itu kan rezeki ya, kadang bisa juga jadi ujian," tutur Enzy. 

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X