Kompas.com - 17/05/2021, 15:44 WIB
Duo produser Jepang yang khas dengan penampilan bertopengnya, AmPm Rilis PersDuo produser Jepang yang khas dengan penampilan bertopengnya, AmPm

JAKARTA, KOMPAS.com – Usai berkolaborasi dengan DJ kondang Tanah Air, Dipha Barus, duo produser musik asal Jepang AmPm kembali menelurkan karya terbarunya.

Kali ini, AmPm mengggandeng penyanyi yang kerap dianggap sebagai perwakilan penyanyi Gen Z Taiwan, Kimberley Chen, dalam singel berjudul “Afterglow”.

Kimberley Chen sendiri adalah penyanyi muda asal Taiwan yang menghabiskan masa remajanya di Melbourne, Australia.

Baca juga: AmPm Ungkap Alasan Selalu KenakanTopeng di Tiap Penampilannya

“Pengalaman ini sangat istimewa. Saya merasa sangat terhormat diundang untuk berkolaborasi dengan AmPm. Selama masa sulit efek pandemi seperti sekarang ini, sesama seniman saling mendukung melalui musik adalah sesuatu yang dibutuhkan, terutama bagi jiwa saya,” ujar Kimberly dalam siaran pers, Senin (17/5/2021).

Kolaborasi mereka dalam lagu ini menyajikan melodi pop dansa yang menyegarkan bertema cinta.

Baca juga: AmPm: Musik Dipha Barus Itu Representasi Indonesia

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Video musik “Afterglow” juga sudah bisa ditonton melalui akun Youtube AmPm sejak 12 Mei 2021, dengan konsep animasi pertama AmPm.

Sebagai informasi, dalam video klip tersebut, diselipkan pula ilustrasi dan simbol tersembunyi AmPm yang muncul dari waktu ke waktu.

Ilustrasi ini juga diharapkan bisa menambah rasa penasaran sekaligus kejutan bagi para penggemar duo produser yang bermukim di Tokyo ini.

Baca juga: Rilis On The Black and White, AmPm Ceritakan Proses Awal Gandeng Dipha Barus

“Ini juga pertama kalinya kami membuat video animasi berdurasi penuh, jadi kami harap Anda akan menikmati. Semoga videonya juga menggambarkan perasaan dan semangat dari kolaborasi ini,” kata AmPm.

Singel “Afterglow” sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik mulai Senin (17/5/2021).


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X