Kompas.com - 17/05/2021, 15:39 WIB
Penyanyi Cinta Laura (kiri) dan penyanyi Naura Ayu (kanan) saat berbincang bersama YouTube PUELLA IDPenyanyi Cinta Laura (kiri) dan penyanyi Naura Ayu (kanan) saat berbincang bersama

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika bermain game dengan penyanyi remaja Naura Ayu, aktris dan penyanyi Cinta Laura mendapat pertanyaan soal media sosial apa yang diharapkannya tak pernah ada dan mengapa.

Mulanya Cinta Laura tertawa mendapat pertanyaan itu.

Menurut dia, media sosial punya sisi positif dan negatif.

Baca juga: Cinta Laura Puji Naura Ayu Mirip Disney Princess

"Aku harus akui bahwa media sosial itu blessing and the curse at the same time (berkah sekaligus kutukan) ya. Blessing, kita bisa lebih dekat sama fans, bisa update kegiatan kita, bisa mempromosikan karya-karya kita," kata Cinta Laura, dikutip dari kanal YouTube PUELLA ID, Senin (17/5/2021).

Di sisi lain, media sosial menjadi semacam penyebab stres bagi lulusan Columbia University ini.

Baca juga: Cinta Laura Bicara soal Pelecehan Seksual dan Ungkap Pernah Jadi Korban

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena aku benar-benar tipe orang yang suka menikmati momen dalam hidup aku dan sekarang aku merasa semua orang harus Insta story atau foto makanan mereka atau foto di mana mereka berada, and there's nothing wrong with that," tutur Cinta.

"Aku sama sekali enggak mengritik, tapi jadi stres juga karena kita enggak bisa menikmati hidup kita sepenuhnya," imbuhnya.

Baca juga: Cinta Laura: Masalahnya, Pelecehan Seksual Sudah Jadi Hal Biasa di Tayangan Televisi

Sekali lagi, ia menegaskan tidak membenci media sosial.

Namun dari penuturannya, Cinta merasa hidupnya akan tetap berjalan walau seandainya tak ada media sosial.

"I don't hate social media, tapi kalaupun enggak ada, aku merasa hidup akan jadi lebih tenang," ucap Cinta Laura.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X