Kompas.com - 17/05/2021, 14:12 WIB
Enzy Storia saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier Tangkapan layar YouTube Deddy CorbuzierEnzy Storia saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, publik sempat digegerkan dengan tersebarnya foto editan bugil artis dan presenter Enzy Storia

Foto-foto tersebut disiarkan melalui sebuah tautan lewat akun Twitter seseorang. 

Saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier, Enzy menceritakan bahwa dirinya menemukan foto-foto tersebut sekitar seminggu yang lalu. 

Baca juga: Pengakuan Enzy Storia soal Fotonya yang Diedit Jadi Bugil

"Tiba-tiba seminggu lalu ada sahabat DM aku, share link yang ada foto (bugil) baru dari akun berbeda. Terus ada foto dia juga (sahabat aku). Habis itu dia share, 'sorry gue harus kirim ini ke lo, gue ingin kasih tahu gue juga ada fotonya di situ'," ujar Enzy dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (17/5/2021). 

Saat itu, Enzy awalnya belum ingin melakukan tindakan apa-apa. 

Namun, Enzy lama kelamaan merasa iba melihat mental sahabatnya yang cukup terpukul karena foto bugil hasil editan dirinya juga ikut tersebar. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Curhat Enzy Storia, Syuting Iklan Bareng Nia Ramadhani hingga Cari Pria Serius

"Awalnya aku diemin, sampai terus aku merasa terganggu dan mental break aja ke dia. Dan mental dia kenalah. Aku sedih lihatnya. Setiap orang kan punya mental yang berbeda," tutur Enzy. 

Presenter berusia 28 tahun ini akhirnya memutuskan angkat bicara di akun Twitter pribadinya soal foto bugil editan tersebut. 

Baca juga: Mengaku Bucin, Enzy Storia Cari Pria yang Serius

"Akhirnya, aku ingat banget pas sahur, aku ngetwit dan DM dia (akun penyebar) nanya 'kenapa? tujuanmu edit foto-foto gini itu apa?' Aku tanya begitu, terus dia enggak bales. Aku twit, aku marahlah di situ. Terus besokannya, akun itu sudah hilang," kata Enzy. 

Atas kejadian tersebut, nama Enzy Storia diketahui sempat menjadi trending di Twitter Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.