Kompas.com - 17/05/2021, 13:54 WIB
Ruben Onsu menyesal karena sempat mengabaikan kabar Sapri Pantun yang sakit. Ayah tiga anak ini sempat mengira ucapan Sapri hanya candaan. YouTube The Onsu FamilyRuben Onsu menyesal karena sempat mengabaikan kabar Sapri Pantun yang sakit. Ayah tiga anak ini sempat mengira ucapan Sapri hanya candaan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu menanggung biaya persalinan istri mendiang komedian Sapri Pantun, Irma Suryatin.

Irma baru saja melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki di RS Kartini pada Sabtu 15 Mei 2021.

Irma sebenarnya dijadwalkan melahirkan pada 18 Mei 2021.

Baca juga: Ruben Onsu: Selamat Jalan Saudaraku, Sapri Pantun

Namun, ia mengalami kontraksi lebih awal sehingga dokter memutuskan untuk memajukan jadwal persalinannya.

Menurut Dolly, adik sekaligus manajer Sapri, Ruben langsung menelepon dirinya saat tahu Irma akan melangsungkan persalinan.

"Ya sudah kata Ruben nanti biayanya telepon berapa-berapanya," ucap Dolly saat ditemui di Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Galang Donasi untuk Sapri Pantun

Dolly sebenarnya merasa tak enak karena Ruben sudah berjasa membantu biaya pengobatan Sapri Pantun selama di rumah sakit.

Tak hanya itu, pemilik gerai makanan Geprek Bensu tersebut juga turun tangan dalam mengurus biaya pemakaman Sapri Pantun.

Baca juga: Istri Mendiang Sapri Pantun Melahirkan, Ada Titipan Nama dari Suaminya

"Koh Ruben mau membiayai semua sampai obat-obat semuanya, kan bayinya ini kalau mau dibawa pulang harus dibayar dulu bill-nya, jadi nanti ditotalin sama Ruben," kata Dolly.

Di satu sisi, Dolly merasa sangat bersyukur karena teman-teman mendiang Sapri Pantun sangat peduli.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X