Kompas.com - 16/05/2021, 11:57 WIB
Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayang pada 15 Maret 2018. TRIBUNNEWS/HERUDINKomedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayang pada 15 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sule harus merasakan pahitnya sakit hati ketika melihat gadis pujaan hatinya, Iis (Selvi Kitty), berlabuh ke pelukan lelaki lain karena materi.

Berbekal rasa patah hati, Sule akhirnya memutuskan ikut bersama Saswi pergi ke luar negeri mencari pekerjaan demi melupakan Iis.

Singkat cerita, setibanya di Hongkong, Sule bertemu dengan Alin (Pamela Bowie) yang merupakan putri seorang pengusaha asal Indonesia.

Pertemuan itu lalu menyeret Sule ke sebuah petualangan baru yang tak pernah ia harapkan.

Baca juga: Cerita Sule Pernah Dimarahi Sutradara hingga Minta Maaf ke Maya Wulan

Sule harus ikut campur ketika Alin diculik oleh beberapa orang pria.

Hongkong Kasarung merupakan sebuah film komedi yang dipenuhi lawakan khas Sule dengan adegan-adegan slapstick.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sutradara Eric Satyo lebih memusatkan komedi di film ini sehingga jalan ceritanya sendiri tak begitu tebal untuk dikupas.

Mampukah Sule menyelematkan Alin dari para begundal Hongkong?

Baca juga: Tak Kenal Buku Diary, Sule Berkeluh Kesah soal Masa Depan di Tembok Orang Lain

Saksikan Hongkong Kasarung yang tayang hari ini, Minggu (16/5/2021), pukul 12.30 WIB hanya di RCTI.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X