Kompas.com - 16/05/2021, 11:40 WIB
Nagita Slavina berbincang dengan Luna Maya dan Marianne YouTube TS MediaNagita Slavina berbincang dengan Luna Maya dan Marianne

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai istri presenter Raffi Ahmad, kehidupan Nagita Slavina selalu menarik bagi banyak penggemarnya.

Baru-baru ini Nagita berbagi cerita seputar dirinya yang tak menyematkan nama Ahmad di belakang namanya hingga cerita kehamilan anak keduanya yang baru berjalan beberapa bulan.

Alasan tak pakai nama Ahmad

Nagita ditanya presenter Luna Maya bahwa mengapa tidak memakai nama Ahmad di belakang namanya.

“Waktu itu Raffi pernah ngomong, cuman ya sudah sih ada atau enggak. Nama di akteku ada Tengker juga, nama keluarga,” kata Nagita dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TS Media yang dipandu oleh artis peran Luna Maya dan Marianne, Sabtu (15/5/2021).

Kata Nagita, di keluarga Raffi yang memakai nama Ahmad hanya laki-laki. Seperti halnya dua adik Raffi, Nisya dan Syahnaz yang tidak mempunyai nama Ahmad sebagai nama terakhir.

Baca juga: Nagita Slavina Mimpi Punya Mal, Luna Maya: Kejadian Sih Ini

“Jadi semua sepupunya Raffi yang perempuan (pakai nama) Sadiqah, emang begitu. Jadi nama Ahmad buat laki-laki saja, adik-adiknya enggak pakai itu,” tambah Nagita lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hamil anak kedua jadi lebih cengeng dan lelah

Saat hamil sekarang, usia Nagita sudah menginjak 33 tahun. Ia pun merasakan efek kehamilan yang berbeda.

“Yang sekarang kayak lebih ngantuk, lebih capek terus lebih apa gitu. Tapi yang ini lebih ngantuk dan lebih cengeng, nangis mulu,” ucap Nagita.

Pemilik nama asli Nagita Slavina Mariana Tengker ini juga mengaku menjelang malam

kerap meriang seperti kedinginan dan mual.

Baca juga: Berbincang dengan Luna Maya, Nagita Slavina Ingin Nangis Terus, Kenapa?

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X