Kompas.com - 15/05/2021, 14:48 WIB
Penyanyi Sigit Purnomo atau dikenal Pasha 'Ungu'. Instagram/@pashaungu_vmPenyanyi Sigit Purnomo atau dikenal Pasha 'Ungu'.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Sigit Purnomo atau yang biasa disapa Pasha Ungu tentu sudah sangat dikenal sebagai salah satu musisi sukses Tanah Air.

Pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah ini merupakan musisi sekaligus politisi yang cukup sukses di Indonesia.

Namun, sebelum berkarier di grup band Ungu, Pasha sebenarnya tak pernah mengira bakal sukses dan terkenal seperti sekarang.

Baca juga: Purnatugas di Palu, Pasha Beberkan Alasan Balik Lagi ke Ungu

Hal itu ia ungkap saat berbincang bersama Ayu Ting Ting.

"Pertama, A'a berangkat ke Jakarta dari kampung niatnya kuliah. Enggak pernah kepikiran bisa jadi pop star, rock star atau apalah," ujar Pasha dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Sabtu (15/5/2021).

Usai masuk dan berkarier di grup band Ungu, nama Pasha melejit dan terus kebanjiran pekerjaan manggung keliling Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau ditanya yang enggak bisa dilupain, ya semuanya ini enggak bisa dilupain. Karena A'a sendiri enggak pernah menyangka sampai di situ," kata Pasha.

Baca juga: Bertemu Ari Lasso, Pasha Ungu Baru Sadar Punya Indikasi OCD

Suami Adelia Wilhemina ini bersyukur bisa berkarya dan bertemu dengan idolanya lewat Ungu.

"Iya (bersyukur), bisa tur, bisa keliling Indonesia, keluar negeri, ketemu orang yang kita idolakan," tutur Pasha.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X