Kompas.com - 15/05/2021, 14:22 WIB
Vokalis band Ungu, Pasha Tangkapan layar YouTube Qiss You TVVokalis band Ungu, Pasha

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain sukses di dunia musik Tanah Air, vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo Said alias Pasha sempat menjabat sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Palu.

Setelah masa jabatannya habis, pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah ini kembali berkarier di grup band yang membesarkan namanya, Ungu.

"Balik lagi karena memang kemarin bertugas. Tapi kalau dibilang kemarin dulu keluar terus balik lagi ke Ungu, itu enggak (benar)," ujar Pasha dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Sabtu (15/5/2021).

Bahkan, kata Pasha, Ungu tidak berhenti berkarya sewaktu ia masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota atau PLT Wali Kota Palu.

Baca juga: Aktivitas dan Rencana Pasha Ungu Setelah Masa Jabatan sebagai Wakil Wali Kota Berakhir

"Ungu tetap di situ, kita tetap berkarya. Bahkan, setiap tahun kita keluarin single religi. Tapi, karena situasinya kurang baik. Apalagi ditambah pandemi, single itu jadi kurang berasa," kata Pasha.

Bersama Ungu, prestasi suami Adelia Wilhemina ini tidak sama sekali memudar.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Single duet terbaru Ungu dan Lesti Kejora bahkan menjadi trending di YouTube Tanah Air.

"Tapi kemarin yang sama Lesti trending, judulnya 'Bismillah Cinta'," kata Pasha Ungu.

Diproduksi oleh Trinity Optima Production, single Ungu dan Lesti Kejora tersebut kini sudah disaksikan 32 juta kali di YouTube.

Baca juga: Pasha Ungu Kembali ke Dunia Hiburan, Adelia Girang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X