Kompas.com - 15/05/2021, 07:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah hampir dua dekade, serial komedi terkenal Amerika, Friends akhirnya kembali ke layar kaca dengan reuni.

Teaser resmi yang dirilis mereka mengungkap pemeran aslinya, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Jennifer Aniston, dan David Schwimmer akan muncul untuk episode khusus itu.

Tapi mereka tidak akan sendiri. Reuni juga disertai kehadiran bintang tamu, termasuk Lady Gaga, Malala Yousafzai, David Beckham, Justin Bieber, James Corden, dan BTS.

Anggota BTS selama ini terkenal sebagai penggemar sitkom tersebut, bahkan RM juga belajar bahasa Inggris dari menonton sitkom itu.

Sehingga wajar jika banyak penggemar yang gembira mendengar BTS akan muncul di sitkom tersebut.

Namun sutradara, Ben Winston mengingatkan penggemar agar tidak berharap terlalu tinggi dengan kehadiran BTS dalam Friend: The Reunion.

"Saya ingin mengatur ekspektasi anda dalam hal ini," kata Winston di Twitter.

Terlepas dari asumsi BTS dapat berperan penting dalam episode tersebut, sutradara melanjutkan dengan mengatakan penampilan BTS di Friends: The Reunion sebenarnya akan menjadi "momen singkat."

Tampaknya, BTS juga tidak akan berakting sama sekali, Sebaliknya, Winston mengatakan penampilan mereka akan menjadi segmen wawancara singkat di mana para anggota berbicara tentang mengapa mereka menyukai Friends.

"Tentu saja mereka hebat, tapi mereka salah satu yang diwawancara, bericara tentang kenapa mereka menyukai Friends," jelas Winston.

Sementara banyak penggemar mengungkapkan kekecewaan atas pengungkapan Ben Winston, terutama karena BTS disebut-sebut sebagai salah satu bintang tamu utama untuk episode tersebut, ARMY (sebutan penggemar BTS) di Twitter berterima kasih kepada Ben Winston atas kejujuran dan pertimbangannya terhadap fandom.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.