[POPULER HYPE] Leony Vitria Tak Ingin Menikah | Gal Gadot Dikecam | Kaus Lebaran Zaskia Adya Mecca

Kompas.com - 14/05/2021, 06:56 WIB
Kolase foto keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Gal Gadot, Leony Vitria, serta Krisdayanti KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG; KOMPAS.com/IRA GITA; Instagram @zaskiaadyamecca; AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AMY SUSSMANKolase foto keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Gal Gadot, Leony Vitria, serta Krisdayanti

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebahagian merayakan Idul Fitri dirasakan sejumlah artis di Tanah Air dengan cara berbeda-beda.

Aktris Zaskia Adya Mecca terlihat bahagia bisa merayakan hari kemenangan hanya dengan mengenakan kaus bertuliskan “Baju Lebaran”.

Istri Hanung Bramantyo ini mengungkapkan, kaus Baju Lebaran yang dikenakan keluarganya dibeli dengan tidak perlu berdesakan di Pasar Tanah Abang.

Sementara itu, penyanyi Krisdayanti bahagia merayakan Lebaran bersama kedua anaknya walau tanpa kahadiran sang suami, Raul Lemos.

Diketahui, Raul Lemos tengah berada di Timor Leste yang sedang menerapkan lockdown karena pandemi Covid-19.

Berbeda dengan kebahagian yang dirasakan hampir seluruh masyarakat Indonesia, aktris asal Israel, Gal Gadot mendapat kecaman.

Gal Gadot dikecam karena cuitannya di Twitter yang membahas konflik Israel-Palestina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Artikel mengenai kebahagiaan artis merayakan Lebaran dan Gal Gadot dikecam menjadi berita populer di kanal Hype sepanjang Kamis (13/5/2021).

Selain itu, berita tentang mantan penyanyi cilik Leony Vitria yang menyatakan tidak ingin menikah juga menjadi populer di kanal Hype.

Selengkapnya, berikut artikel populer Hype sepanjang Kamis (13/5/2021).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X