Kompas.com - 13/05/2021, 20:31 WIB
Marshel Widianto berpose saat media visit film Laundry Show di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019). Melibatkan sejumlah stand up comedian dan pelawak, film Laundry Show ini akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGMarshel Widianto berpose saat media visit film Laundry Show di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019). Melibatkan sejumlah stand up comedian dan pelawak, film Laundry Show ini akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Marshel Widianto mengungkap kebahagiaannya setelah  dinyatakan negatif Covid-19 sejak 9 Mei 2021.

Ia mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya. Video itu menampilkan cuplikan kegiatannya selama menjalani karantina di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Hei aku sudah negatif," tulis Marshel pada keterangan video seperti dikutip dari akun @marshel_widianto, Kamis (13/5/2021).

Baca juga: Positif Covid-19, Marshel Widianto Kini Jalani Isolasi di Wisma Atlet

"Gue bingung mesti omong apa. Karena dalam hati gue cuma ingin teriak, TERIMA KASIH TUHAN!" lanjut Marshel.

Marshel sangat berbahagia, akhirnya ia bisa kembali bertemu dengan keluarga dan bisa berkarya lagi.

Meski begitu, Marshel juga merasa sedih lantaran berpisah dengan sesama pasien karantina di Wisma Atlet.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Positif Covid-19, Marshel Widianto: Patuhi Protokol, Jangan Sampai Baju Lebaran Dipakai di Ruang Isolasi

"Di sisi lain gue sedih harus berpisah dengan teman-teman seperjuangan di wisma," kata Marshel.

"Gue cuma ingin bilang sampai ketemu di luar yah sahabat, dan terima kasih buat semangat yang sudah kalian tularkan ke gue," lanjut Marshel.

Komika berusia 25 tahun ini juga berterima kasih kepada petugas tenaga kesehatan yang sudah merawatnya hingga sembuh dari Covid-19.

Baca juga: Marshel Widianto Umumkan Positif Covid-19

"Enggak lupa juga tenaga medis yang selalu berdiri paling depan buat gue dan para sahabat di wisma, cuma mau bilang, TERIMA KASIH," ungkap Marshel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marshel Widianto (@marshel_widianto)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X