Kompas.com - 13/05/2021, 16:48 WIB
Personel band rock MC The Max J.Yoon SoompiPersonel band rock MC The Max J.Yoon
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Personel band rock M.C The Max, J.Yoon, ditemukan meninggal dunia. J. Yoon meninggal di usianya yang ke-38.

Kabar tersebut disampaikan oleh agensinya M.C the MAX, 325 E&C.

“Kami menyampaikan berita duka dan tragis, J.Yoon dari M.C The Max meninggalkan kita semua pada 13 Mei,” kata 325 E&C seperti dilansir Soompi, Kamis (13/5/2021).

Polisi mendapati J. Yoon meninggal dunia di kediamannya. Awalnya pihak 325 E&C tak bisa menghubungi J.Yoon.

Kemudian, pihak agensi melaporkannya ke polisi. J.Yoon ternyata ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

“Mendengar berita duka yang tiba-tiba ini, anggota M.C the MAX dan semua 325 staf E&C berduka dan sangat sedih,” ucap pihak staf 325 E&C.

“Kami sangat sedih menyampaikan kabar buruk kepada para penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan tanpa akhir kepada J.Yoon,” kata pihak agensi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sejauh ini penyebab kematian J.Yoon belum diketahui. Pihak agensi juga meminta media tak berspekulasi tentang hal itu.

“Semoga J.Yoon beristirahat dengan damai dan kami meminta (media) untuk menahan diri dari artikel spekulatif dengan mempertimbangkan keluarganya,” tutur pihak agensi.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X