Kompas.com - 13/05/2021, 16:35 WIB
Aktor dan model Richard Kyle ketika ditemui pada peluncuran logo baru Everbest di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktor dan model Richard Kyle ketika ditemui pada peluncuran logo baru Everbest di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Richard Kyle mengaku tidak memiliki tipe perempuan idaman. Bagi Kyle, yang penting perempuan itu membuatnya tertarik.

“Gue lihat sifatnya langsung. Yang pasti aku lihat attraction. Maksudnya, gue lihat wajah kamu kayak 'am I attracted to you'. You are cute, beautiful', gitu. Itu pasti kedua," tutur Richard Kyle dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Kamis (13/5/2021).

Dia akan melihat kecocokan setelah mereka berkenalan.

Baca juga: Sudah Move On, Jessica Iskandar Tak Masalah Richard Kyle Posting Pacar Baru

“Ketiga, kita jalanin ada kecocokan enggak, kita ada chemistry berdua, you know. Ada yang fun fun atau can we connect,” kata Richard.

Gritte Agatha pun penasaran apa yang membuat Richard tertarik dari seorang wanita.

Hal pertama yang disebut Richard Kyle adalah "senyuman".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kapal Richard Kyle Diguncang Badai Saat Berlibur di Laut Papua Barat

Your smile, senyumnya. I think for me kalau dari awal-awal first time ketemu gue selalu lihat nature (pembawaan), the gentle nature (sikap yang lembut). Gue selalu cari cewek yang lembut," ucap Richard.

“Jadi enggak enak ketemu cewek yang galak atau strong banget atau mendominasi, itu kayak. Kalau udah merasa begitu, oke kita bisa jadi teman. Tapi enggak bisa sayang sama lu,” tutur Richard.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X