Kompas.com - 13/05/2021, 13:28 WIB
Thalita Latief saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018). Kompas.com/Ira GitaThalita Latief saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Thalita Latief mengungkap, ia tetap setia pada sang suami, Dennis Rizky meski terus disakiti.

Hal itu karena Thalita Latief percaya suaminya bisa berubah.

Padahal, pada tahun 2018, Dennis Rizky pergi dari rumah dan meninggalkannya serta anaknya.

“Karena aku percaya manusia bisa berubah,” ujar Thalita Latief dikutip Kompas.com di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (13/5/2021).

Thalita mengaku, sudah beberapa kali mendapat informasi bahwa suaminya selingkuh di belakang.

Bahkan, kepada Melaney Ricardo, Thalita mengatakan, sempat membicarakan informasi itu langsung ke Dennis di tahun 2019. Dengan tujuan, untuk memperbaiki rumah tangganya.

Baca juga: Sempat Diet Ketat demi Suami, Thalita Latief Malah Ditinggal Dennis Rizky

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Awalnya aku ngomong yah 'kamu jangan kayak gitu terus, aku malu dong sama orang yang kasih aku informasi dan itu terjadi lho',” kata Thalita.

Namun, setiap ditanyakan soal orang ketiga itu, Dennis Rizky tak pernah menjawab.

“Dia cuma nunduk. Pokoknya, setiap dihadapi di kondisi seperti itu dia tidak bisa menjawab ‘yes i do it atau no i didn't do it.’ Enggak, dia enggak berani untuk begitu. Dia cuma nunduk ‘sudahlah bun sudahlah.’ Kalau dia sudah begitu, aku udah tahu itu betul (selingkuh),” ucap Thalita.

Meski begitu, Thalita Latief memaafkan sang suami dengan syarat suaminya untuk berubah.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X