Kompas.com - 13/05/2021, 12:57 WIB
Thalita Latief saat berbincang dengan Melaney Ricardo YouTube Melaney RicardoThalita Latief saat berbincang dengan Melaney Ricardo

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Thalita Latief mengungkap, sempat tak percaya diri saat menduga suaminya memiliki perempuan lain.

Pasalnya, setelah melahirkan, berat badan Thalita Latief terus bertambah.

“Sangat (menyerang self confidence) makanya itu juga memicu aku menguruskan berat badan dengan cepat, membuktikan gue juga bisa,” ujar Thalita Latief dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (13/5/2021).

Akhirnya, Thalita berusaha diet ketat agar tubuhnya kembali ideal dan menarik di depan suaminya, Dennis Rizky.

“Dan aku buktikan kan, bisa. Ketika kondisi badan aku secara darah segala macam sudah bagus. Aku mulai 2015 akhir, diet, olahraga. Dalam setengah tahun aku turun 35 kilogram,” kata Thalita.

Baca juga: Lelah Di-bully soal Berat Badan, Thalita Latief Jelaskan Kondisi Kesehatannya

Namun, usaha Thalita Latief tersebut tidak membuat sang suami berubah. Dennis Rizky malah pergi meninggalkan rumah pada 2018.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah ditinggal sang suami, Thalita mengaku sangat stres sehingga membuat berat badannya naik kembali.

Ternyata, pada tahun 2020, Thalita Latief didiagnosa menngidap kanker tiroid.

“Aku pikir karena stres karena 2018 dia udah pergi ninggalin aku dan anak dari rumah, enggak pernah pulang,” ucap Thalita.

“Jadi aku pikir gara-gara stres gue makan mulu kali, makanya naik (berat badan). Padahal, gue sebenarnya makannya normal aja. Ternyata, di 2020 awal ketahuan bahwa ada cancer,” ucap Thalita lagi.

Baca juga: 3 Alasan Utama Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Rizky

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X