Kompas.com - 13/05/2021, 12:26 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAnang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ulang tahun pernikahan pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah di 2021 menjadi lebih spesial.

Ulang tahun pernikahan ke-9 Anang dan Ashanty pada Selasa (12/5/2021), bertepatan dengan malam takbiran.

Ashanty pun mengungkap kebahagiaan dengan mengunggah potret dirinya dan Anang Hermansyah di akun Instagram miliknya.

"Sayang, kamu selalu bilang kita pasti mampu menghadapi apa pun itu karena sudah sejauh ini. Kamu selalu bilang kita pasti kuat walau dihantam cobaan apa pun. Kamu selalu akan ada di sampingku di saat aku jatuh, sakit, atau dititik terbawah dalam hidupku," tulis Ashanty dikutip dari akun Instagram, @ashanty_ash, Kamis, (13/5/2021).

Pada kesempatan itu, ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga mendoakan rumah tangganya dengan Anang Hermansyah selalu langgeng.

Baca juga: Ashanty Jalani Pengobatan Autoimun ke Turki hingga Lebaran di Dubai

Bahkan, Ashanty menagih janji Anang Hermansyah yang mengatakan bakal selalu menjadi suami setia dan menua bersama.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kamu selalu bilang enggak akan menduakan cintaku walau nanti aku menua dan di luar sana banyak yang jauh lebih dari aku. Pegang aja janjinya. Soalnya susah loh pegang janji itu," tulis Ashanty.

"Semoga kertas yang kita tulis dari awal sampai akhir, bisa terus rapi dan mulus. Walau kadang pasti ada yang bisa kita hapus kalau salah nulis, tapi kita isi lagi dengan indah, asal jangan dirobek atau dikoyak," tulis Ashanty lagi.

Baca juga: Alasan Ashanty Pilih Berobat ke Turki

Kemudian, Ashanty berharap, momen ulang tahun pernikahan mereka yang bertepatan dengan malam takbiran itu merupakan pertanda indah ke depannya.

"Bismillah kita bisa, kita kuat, kita cinta. Pas banget anniv kita pas malam takbiran. semoga menjadi pertanda yg indah untuk setiap langkah kita. Happy anniversary mylove @ananghijau," ungkap Ashanty.

Berikut link unggahan Ashanty, https://www.instagram.com/p/COxmpjZFk-R/?utm_source=ig_web_copy_link.

Ashanty diketahui resmi menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012.

Baca juga: Gara-gara Autoimun, Ashanty Ungkap Rasa Gatal hingga Tak Bisa Tidur


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X