Kompas.com - 12/05/2021, 12:17 WIB
Natasha Rizky dan Desta saat ditemui usai Launching Alur Cerita by Natasha Rizky di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITANatasha Rizky dan Desta saat ditemui usai Launching Alur Cerita by Natasha Rizky di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski rumah tangga pasangan artis Desta dan Natasha Rizky jauh dari gosip tak sedap, mereka mengakui kerap bertengkar.

Namun bagi Desta dan Natasha, itu merupakan hal yang wajar dalam berumah tangga.

“Karena perbedaan usia ya. Karena Caca ini, dalam arti gini, semua orang beda-beda, cuman Caca nih termasuk ngeyel kalau dikasih tahu ya,” kata Desta dikutip Kompas.com dalam YouTube Desta Natasha Family, Rabu (12/5/2021).

Baca juga: Awalnya Tak Direstui, Natasha Rizky: Sampai Disekap, Enggak Boleh Ketemu Desta

Desta menyebut bahwa dia dan Natasha kerap berbeda dalam banyak hal, termasuk selera.

“Kita tuh selera musik beda, kita tuh yang masuk cuma selera film. Kalau kita nonton film bisa ngebahas film bagus dan udah bosan nontonnya, sisanya perlu penyesuaian,” ucap Desta.

“Kalau perbedaan umur dalam arti guenya terlalu matang, Caca proses menuju itu. Tapi ya satu lagi, Caca ini lempenglah, kalau gue belak-belok orangnya, dinamis, you know-lah,” tutur Desta tertawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Natasha Rizky Ungkap Alasan Mau Menikah dengan Desta

Kendati begitu mereka berusaha menerima segala perbedaan pada diri pasangan.

“Jujur, ada juga momen kayak aku enggak suka banget tapi ya udah terima aja. Dia nerima juga karena beda usia, setiap pasangan adalah ya salah satu kita enggak suka dan kita harus nerima,” imbuh Natasha Rizky.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X