Kompas.com - 12/05/2021, 12:16 WIB
Krisdayanti MD Musik IndonesiaKrisdayanti

JAKARTA, KOMPAS.com- Merayakan Idul Fitri pertama kali tanpa suaminya karena pandemi Covid-19, penyanyi Krisdayanti ingatkan untuk tidak terlalu euforia merayakan Lebaran.

Raul yang tidak bisa berkumpul dengan keluarganya di Jakarta karena perbatasan Timor Leste masih ditutup, terpaksa harus merayakan Idul Fitri berjauhan dari Krisdayanti dan anak-anaknya.

Walaupun demikian, Krisdayanti menganggap kondisi seperti ini sebagai cara mensyukuri hal sekecil apapun.

Baca juga: Pertama Kali Lebaran Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti Tetap Beryukur

"Melatih diri kita untuk tidak terlalu besar ekspektasi di hari raya ini," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment.

"Yang penting kita semua bersyukur, penuh doa dan cinta karena kita masih bisa berkumpul dengan keluarga inti di rumah saja," tutur Krisdayanti

Pelantun "Mencintaimu" itu juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta tidak terlalu berlebihan merayakan Idul Fitri.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Virus Covid-19 enggak kelihatan di depan mata, jadi kita enggak boleh bener-bener terlalu ber-euforia dengan Idul Fitri," ucap KD.

"Cukup kita rayakan dengan sederhana, yang penting esensinya kita tetap bisa bermaaf-maafan," sambungnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X