Kompas.com - 12/05/2021, 11:47 WIB
Krisdayanti Lebaran tanpa Raul Lemos YouTube KH InfotainmentKrisdayanti Lebaran tanpa Raul Lemos

JAKARTA, KOMPAS.com- Hari Raya Idul Fitri tahun ini harus dilewati penyanyi Krisdayanti tanpa kehadiran suaminya, Raul Lemos.

Sebagaimana diketahui, Raul saat sudah beberapa bulan ini ada di Timor Leste dan tidak bisa datang ke Jakarta, karena perbatasan ditutup.

"Baru satu kali ini jadi bang Toyib," kelakar Krisdayanti.

Dikutip dari YouTube KH Infotainment, Krisdayanti mengatakan dengan tidak adanya Raul, tentu saja akan ada yang hilang dari tradisi Lebaran di keluarganya.

Baca juga: 3 Respons Raul Lemos Usai Krisdayanti Kedatangan Aurel dan Azriel

Seperti tidak adanya tradisi sungkeman, belum lagi suaminya di Timor Leste juga harus menghadapi kondisi masjid ditutup.

"Pastinya ada yang kurang, tapi itulah contoh kecilnya, kita masih tetap bersyukur kita bisa menggunakan teknologi untuk menyapa," kata Krisdayanti.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kita syukuri saja, semuanya harus dijalani dan dilewati. Nanti pasti akan ada keindahan setelah ini," ucap Krisdayanti.

Baca juga: Pesan Raul Lemos Usai Melihat Atta Halilintar dan Aurel Mengunjungi Krisdayanti

Lebaran tahun ini Krisdayanti juga mengatakan hanya akan di rumah saja tanpa ada open house karena larangan dari pemerintah.

Krisdayanti hanya akan menerima keluarga dekat, karena mengkhawatirkan kondisi ibunya yang kini tinggal di rumah bersama Krisdayanti.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X