Kompas.com - 12/05/2021, 11:20 WIB
Boy group Tomorrow X Together atau TXT SoompiBoy group Tomorrow X Together atau TXT

JAKARTA, KOMPAS.com- Boyband asuhan HYBE TXT merilis trailer konsep untuk "The Chao Chapter: FREEZE", dimana anggota TXT mencoba konsep fantasi musim dingin, dengan bongkahan es dan hujan es jatuh dari langit.

Saat dirilis, seorang netizen melihat adanya kemiripan antara trailer konsep dengan iklan merek mewah Burberry yang dirilis pada November 2020 lalu.

Mereka kemudian menghubungi Charles Brisgand, direktur di balik iklan tersebut.

Netizen tersebut menanyakannya melalui pesan langsung Instagram sambil melampirkan link trailer konsep tersebut.

Namun, alih-alih menggugat atau meminta penjelasan, sutradara justru bereaksi positif terhadap trailer konsep baru TXT.

"Saya senang melihatnya. Ini jelas terinspirasi tetapi saya tidak keberatan," tulis Brisgand.
"Nadanya tidak sama, lebih banyak film aksi dengan gaya anime dan ada ide lain di dalamnya. Dan saya tidak tahu apakah Burberry akan keberatan karena ini bukan untuk merek fesyen. Terima kasih sudah berbagi," lanjutnya.

Label HYBE belum menanggapi tentang tuduhan ini, tetapi dengan Charles Brisgand mengatakan dia tidak keberatan, sepertinya tidak akan menjadi masalah untuk melanjutkan promosi dengan konsep itu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Sumber Kstarlive
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X