Kompas.com - 12/05/2021, 10:34 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella Instagram @ammarzoniAmmar Zoni dan Irish Bella
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella berbincang tentang cerita cinta mereka dengan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA AL EL DUL.

Ammar dan Irish menikah pada 28 April 2019. Mereka telah dikaruniai anak laki-laki pada Jumat, 18 September 2020 yang diberi nama Air Rumi Akbar.

Mereka menceritakan awal-awal mereka menikah hingga keinginan punya anak lagi.

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

Ribut besar saat awal nikah

Awal pernikahan Ammar dan Irish Bella pernah diwarnai ribut besar. Baru sepekan menikah, mereka menghadiri pernikahan sesama artis.

Baca juga: Cerita Ammar Zoni dan Irish Bella Ribut Besar Saat Awal-awal Menikah

Pertemuan Irish Bella dengan lawan mainnya di sinetron membuat Ammar Zoni cemburu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ammar kaget melihat sang istri disentuh orang lain. Ammar Zoni pun marah besar karena merasa tidak dihargai sebagai suami.

Ammar mengakui saat itu sangat ingin memaki laki-laki yang menyentuh istrinya itu. Namun dia menahan diri karena mereka berada di sebuah acara umum.

Namun mereka ribut besar di rumah. Setelah itu mereka langsung menghapus followers akun media sosial masing-masing demi mencegah keributan.

Baca juga: Ketika Anak Ammar Zoni dan Irish Bella Merajuk

Tersinggung penjepit hidung

Saat awal pernikahan Irish kaget saat tahu kebiasaan Ammar Zoni ternyata mendengkur saat tidur.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X