Kompas.com - 11/05/2021, 16:48 WIB
Girl from Nowhere Season 2 Instagram Netflix IndonesiaGirl from Nowhere Season 2

JAKARTA, KOMPAS.comGirl from Nowhere kini menjadi salah satu tv seri Thailand yang berhasil menarik perhatian penikmat film dari berbagai manca negara.

Kisahnya yang unik dan karakter Nanno yang misterius berhasil membuat orang tertarik untuk melihat karma yang dibawabya kepada para orang jahat.

Bagi penggemar film seri Girl from Nowhere, berikut adalah lima fakta menarik Girl from Nowhere yang wajib Anda ketahui.

Baca juga: Sinopsis Oxygen, Terperangkap Hidup-Hidup dalam Pod Kriogenik

1. Berdasarkan kejadian nyata

Baik untuk musim pertama-nya ataupun kedua-nya, Girl from Nowhere merupakan sebuah antologi yang diangkat dari kasus-kasus kekerasan yang dialami perempuan sekolah di Thailand.

Untuk musim pertamanya, Girl from Nowhere terinpirasi dari 13 kasus nyata.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sedangkan untuk musim keduanya, film seri yang mengusung genre mystery dan thriller ini kembali menghadirkan delapan eisode berdasarkan delapan kejadian nyata.

2. Maksud dari antologi Girl from Nowhere

TV seri yang kini menjadi salah satu seri paling sensasional di Thailand ini tidak sekedar mengangkat ceritanya dari kejadian nyata agar masyarakat sadar akan kasus-kasus tersebut.

Namun, Girl from Nowhere ingin mengemas kembali kisah-kisah tersebut dengan tujuan untuk menampilkan korban sebagai pemenang.

Baca juga: Sinopsis I Am All Girls, Perdagangan Anak di Afrika, Segera di Netflix

3. Nanno bukan manusia dan juga bukan hantu

Dikutip dari Bangkok Post (4/08/2018), dalam interview Kitty (Chicha Amatayakul) dengan S Weekly, dia menjelaskan Nanno merupakan representasi iblis.

Dia menjelaskan Nanno bisa digambarkan sebagai putri dari iblis yang berusaha untuk menguji manusia.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X