Kompas.com - 11/05/2021, 15:10 WIB
Grup duo asal Syndey, Cat & Calmell Spotify.com / Cat & CalmellGrup duo asal Syndey, Cat & Calmell

JAKARTA, KOMPAS.com - Cat & Calmell adalah grup duo asal Syndey yang memulai debutnya pada 2020 melalui singel "Dumbshit".

Baru-baru ini, mereka kembali merilis singel yang diberi judul "Jorge" pada Selasa (4/5/2021) di berbagai platform musik digital.

Lagu ini dirilis di bawah naungan label musik EMI sebagai singel ketiga mereka, setelah "Dumbshit" dan "Dramatic".

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu The Perfect Life Does Not Exist - Ball Park Music

Lagu "Jorge" bercerita mengenai pengalaman pribadi mereka ketika kehabisan bensin dalam perjalanan menuju suatu sesi penulisan lagu.

Mereka kemudian bertemu dengan "Jorge" yang sedang menyemprot pestisida di pinggir jalan dan bersedia membantu Cat & Calmell.

Tak hanya merilis singel, mereka juga telah meluncurkan video klip dari ketiga singelnya di kanal Youtube pribadinya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jake Scott Rilis Singel Off sebagai Pembuka Mini Albumnya yang Akan Datang, GOLDENBOY

Cat & Calmell juga mengumumkan terkait perilisan mini album perdananya, Life of Mine, yang akan dihadirkan pada 25 Juni 2021 mendatang.

Mini album tersebut akan mengusung delapan buah lagu yang akan menggabungkan elemen pop alternatif dan R&B.

Melalui keterangan tertulis (4/5/2021), Cat & Calmell mengatakan, “EP ini sangat istimewa bagi kami karena EP ini merangkum suatu masa di kehidupan kami yang dipenuhi kebahagiaan dan juga ketidakpastian.

EP ini menjadi suatu penanda akan hari-hari kami yang penuh kesembronoan. Banyak lagu di EP ini ditulis beberapa waktu lalu dan rasanya senang sekali melihat di mana kami dulu dan saat ini secara musik dan juga rangka pikiran.”

Berikut adalah tracklist yang akan mengisi mini album Life of Mine: "Dramatic", "Therapist", "Jorge", "Intentions", "Wait Around", "Get Old", "Dumbshit", dan "Life of Mine".


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X