Kompas.com - 11/05/2021, 15:05 WIB
I Am All Girls siap tayang di Netflix pada 14 Mei 2021. NetflixI Am All Girls siap tayang di Netflix pada 14 Mei 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nthibah Pictures menjadi rumah produksi untuk film yang digarap oleh Donovan Marsh yang berjudul I Am All Girls.

Mengusung genre misteri thriller, film ini mengangkat salah satu isu global yang krusial tentang operasi perdagangan manusia di Afrika Selatan.

Film ini berdasarkan kisah nyata yang terjadi di Afrika pada 1980-an yang pada saat itu sedang memperjuangkan perlawanan sistem Apartheid.

Baca juga: Siap Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis Drama Cina Use for My Talent

Cerita di film ini mengikuti investigasi dari penyidik kejahatan khusus, Jodie Snyman (Erica Wessels) dan seorang polisi bernama Ntombizonke (Hlubi Mboya).

Pada saat itu, perdagangan manusia terutama anak perempuan banyak melibatkan para politisi yang memegang kekuasaan yang cukup besar.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk menguak kasus besar ini tentulah tidak semudah yang dibayangkan karena adanya jaringan kuat di perdagangan tersebut yang sulit ditembus.

Ketakutan dan juga penculikan anak-anak secara paksa turut disorot dalam film ini.

Baca juga: Tayang 12 Mei di Netflix, Berikut Kisah dalam Serial Komedi The Upshaws

Tidak hanya Jodie dan Ntombizonke, seorang pembunuh berantai misterius turut memiliki misi yang menargetkan dalang perdagangan anak tersebut.

Siapakah pembunuh berantai misterius itu?

Berhasilkah ketiganya menumpas kejahatan global yang krusial di Afrika Selatan ini?

Simak perjuangan mereka dalam film I Am All Girls yang akan tayang perdana di Netflix pada 14 Mei 2021.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X