Kompas.com - 11/05/2021, 10:04 WIB
Penyanyi sekaligus aktor Dul Jaelani dan kekasihnya, aktrsi Tissa Biani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSPenyanyi sekaligus aktor Dul Jaelani dan kekasihnya, aktrsi Tissa Biani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana untuk segera nikah di usia muda semakin menggeliat dalam hubungan artis Dul Jaelani dan Tissa Biani.

Terlebih mereka terlibat adu akting sebagai pasangan suami istri di film baru Dear Imamku.

Baca juga: Kapok Perdana Main Film, Dul Jaelani Ditenangkan Tissa Biani yang Punya Sifat Keibuan

Dul juga mengungkapkan Tissa punya sifat keibuan.

Niatnya sudah ada

Dul mengaku sudah berniat untuk menikah dan meminta doa agar niatnya terkabul.

"Insya Allah, niat sih sudah ada. Mohon doanya, semoga niat baiknya tuh, semoga terwujud. Niat sih sudah ada," kata Dul Jaelani ketika ditemui di kawasan Tanah Abang, Senin (10/5/2021).

Keinginannya untuk nikah muda bukan baru kali ini saja tersiar.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kata Dul Jaelani soal Keinginan Nikah Muda dengan Tissa Biani

Putra ketiga Ahmad Dhani itu sering kali mengungkapkannya dalam sejumlah video dan wawancara, termasuk di hadapan ibunya, Maia Estianty.

Mentornya dalam film

Dul mengaku Tissa merupakan mentornya dalam film. Sebab, film tersebut merupakan film perdananya sekaligus debutnya dalam akting.

"Oh dia mentor. Nanti kalau tiga puluh tahun lagi ditanya siapa mentor Dul Jaelani dalam akting, Tissa Biani," ucap Dul.

Baca juga: Dul Jaelani Sebut Tissa Biani Jadi Mentornya dalam Berakting

Tissa mengamini perkataan Dul, tapi ia sendiri mengaku belum sejajar dengan seorang mentor.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X