Kapok Perdana Main Film, Dul Jaelani Ditenangkan Tissa Biani yang Punya Sifat Keibuan

Kompas.com - 11/05/2021, 04:00 WIB
Penyanyi sekaligus aktor Dul Jaelani dan kekasihnya, aktrsi Tissa Biani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSPenyanyi sekaligus aktor Dul Jaelani dan kekasihnya, aktrsi Tissa Biani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perdana main film di Dear Imamku, penyanyi Dul Jaelani mengaku sempat merasa kapok dan menyesal sampai menangis.

Apalagi Dul menjadi pemeran utama yang beradu akting dengan kekasihnya sendiri, aktris Tissa Biani.

"Awalnya sempat kapok, kan pemeran utama yang dilakukan pahamin dialog, terus take, dan kapok juga sampe nangis. 'Kenapa ini gue ambil', pada awalnya. Alhamdulillah ada Tissa yang support banyak, aku cari celah untuk bisa atasin ini," ujar Dul Jaelani dalam konferensi pers filmnya, di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Senin (10/5/2021).

Tissa punya cara tersendiri saat menenangkan Dul.

Baca juga: Dul Jaelani Sebut Tissa Biani Jadi Mentornya dalam Berakting

"Sabar sabar," kata Tissa memperagakan caranya sambil mengelus dada Dul.

Kata Dul, Tissa bisa menjadi sosok segalanya karena punya sifat keibuan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tissa ini punya sifat keibuan gitu ya. Jadi Tissa ini yang gantiin bunda yang gantiin mbakku juga di lokasi. Jadi kalo aku mau manja tinggal ke Tissa," tutur Dul.

Seiring dengan rencananya untuk segera menikah, Dul yakin Tissa bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anak mereka di masa depan.

Baca juga: Sinopsis Dear Imamku, Dul Jaelani Putus dari Tissa Biani Demi Hijrah

"Jadi insya Allah Tissa menjadi sosok ibu yang luar biasa karena aku pun juga merasakan cinta dan kasih sayang yang luar biasa dari Tissa Biani," kata Dul.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X