Aurel Tak Diizinkan Ikut Lebaran di Dubai, Ashanty: Hamil Muda, Enggak Boleh Macam-macam

Kompas.com - 10/05/2021, 20:32 WIB
Ashanty berbincang dengan Raditya Dika. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika). KOMPAS.com/Revi C RantungAshanty berbincang dengan Raditya Dika. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com- Keluarga penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty atau dikenal The Hermansyah bakal merayakan Idul Fitri di Dubai.

Lebaran kali ini terasa berbeda bagi keluarga The Hermansyah tanpa kehadiran Aurel yang kini sedang mengandung buah hatinya dengan suaminya, Atta Halilintar.

"Setelah dua tahun kita enggak pergi, sekarang bisa pergi lagi. Ya biasa berenam sekarang minus Aurel. Lebaran pertama dan jalan pertama tanpa Loly. Yang pasti berbeda, cuma ya kita harus terbiasa kalau enggak kasihan dan kepikiran," ujar Ashanty dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (10/5/2021).

Baca juga: Diberitahu Ukuran Janinnya Kecil, Aurel Hermansyah Menangis

Diakui Ashanty, Aurel sangat ingin ikut ke luar negeri bersama keluarga The Hermansyah. Namun, Aurel tak dikasih izin pergi karena masih hamil muda.

Diketahui, umur kandungan Aurel masih lima minggu.

"Benar, dia mau ikut cuma dia hamil. Lagi hamil muda, enggak boleh macam-macam. Enggak boleh banyak pergi, harus menjaga banget, harus istirahat. Ya saya minta dia istirahat dan jangan kebanyakan syuting. Ya dia komit jaga," kata Ashanty.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ashanty Pastikan Atta dan Aurel Gelar Resepsi Pernikahan di Luar Negeri

"Makanya dia di Jakarta aja," timpal Anang.

Anang pun sudah menitipkan Aurel yang tengah hamil ke suaminya, Atta. Anang percaya Atta bisa menjaga Aurel dengan baik.

"Enggak apa-apa, kan ada suaminya. Kemarin ketemuan, ngobrol, ya aku rasa Atta bisa menjaga. Timnya menjaganya dengan baik," tutur Anang.

Baca juga: Alasan Ashanty Pilih Berobat ke Turki

Sebelumnya, Ashanty menjelaskan alasannya harus Lebaran di Dubai karena ia akan jalani pengobatan autoimun di Turki.

Karena Turki masih lockdown, maka untuk sementara, Ashanty dan The Hermansyah harus menetap sementara di Dubai.

Ashanty mengatakan, lockdown Turki baru dibuka usai Lebaran.

Oleh karena itu, ia memboyong keluarganya untuk Lebaran di Dubai.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X