Kompas.com - 10/05/2021, 11:16 WIB
Penyanyi Indonesia Agatha Chelsea mengeluarkan singel terbaru Sudah Sampai Di Sini Tangkapan layar instagram Agatha ChelseaPenyanyi Indonesia Agatha Chelsea mengeluarkan singel terbaru Sudah Sampai Di Sini
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agatha Chelsea mengatakan bakat nyanyinya sudah terlihat sejak kecil.

Dia suka bernyanyi karena menonton film musikal seperti The Sound Of Music dan film Disney.

“Gara-gara lihat Disney princess nyanyi-nyanyi jadi ikutan. Terus mama aku ngelihat ini anak suka nyanyi nih, iseng ah dilesin kayak di vocal group,” ujar Agatha Chelsea dikutip Kompas.com di kanal YouTube Gritte Agatha, Minggu (10/5/2021).

Baca juga: Love Letters, Sekelumit Kisah Agatha Chelsea dalam Album Mini Terbarunya

Setelah belajar vokal, Chelsea pun mulai percaya diri tampil bernyanyi di depan umum.

Sampai akhirnya, Chelsea memberanikan diri ikut audisi Idola Cilik. Menurut Chelsea, mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi di televisi itu keinginan sendiri.

“Karena aku sempat nanya juga sama mamaku selama ini aku ngapain? Selama ini aku belajar nyanyi ngapain, gitu-gitu doang enggak ada gunanya,” kata Chelsea.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Sudah Sampai di Sini - Agatha Chelsea

Chelsea mengaku saat itu dia baru berusia 11 tahun.

Perjalanan Chelsea sampai ke Idola Cilik pun penuh lika-liku. Chelsea mengaku ikut audisi tiga musim Idola Cilik berturut-turut.

“Coba aja ikut audisi kalau bagus enggak apa-apa gitu ya udah akhirnya ikut audisi. Aku ikut audisi sampai Idola Cilik ketiga. Audisi Idola Cilik kedua ketiga sebelumnya aku pernah coba,” kata Chelsea.

Baca juga: Dikejar Deadline Kuliah hingga Sibuk Bisnis, Agatha Chelsea Siap Rilis Singel Baru

Hingga akhirnya, Chelsea masuk Idola Cilik musim keempat.

Di Idola Cilik musim keempat inilah Chelsea berhasil lolos dan menduduki peringkat 3.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X