Kompas.com - 10/05/2021, 09:34 WIB
Aktor Korea Selatan Song Joong Ki. SoompiAktor Korea Selatan Song Joong Ki.

JAKARTA, KOMPAS.com- Bintang drama Vincenzo, Song Joong Ki mengatasi keraguannya tentang mengambil peran komedi melalui Vincenzo.

Karena biasanya, dia akan menghindari mengambil peran-peran yang sudah pernah dia gambarkan sebelumnya.

"Ketika saya memilih sebuah proyek, saya cenderung menghindari penggambaran karakter yang sudah saya gambarkan," kata Song Joong Ki.

"Memainkan peran yang sama lagi terasa seperti saya tidak menunjukkan pertumbuhan, jadi saya tidak takut mengambil tantangan baru," imbuhnya.

Baca juga: Vincenzo Mendadak Ikut Muncul di Twitter Kemkominfo, Ada Apa?

Karena itu, Song Joong Ki tak takut jika harus menerima kritikan karena menerima tantangan baru dalam berperan.

Hanya saja dengan Vincenzo, telah membantunya memenuhi keinginan untuk berakting di berbagai genre karena drama tersebut berisi berbagai genre sekaligus.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lebih lanjut Song Joong Ki mengatakan untuk bisa mendalami perannya dengan berbagai genre itu, dia mencoba menemukan jawabannya dari naskah.

Baca juga: Kwak Dong Yeon Sebut Taecyeon 2PM Banyak Memukulnya di Vincenzo

"Saya mencari jawabannya dalam naskah. Saya tidak mencari di mana pun dan mencoba menemukannya di dalam skrip. Melalui Vincenzo, saya merasa sekali lagi bahwa metode ini tepat untuk saya," ujarnya.

Song Joong Ki menyebutkan, Vincenzo sebagai proyek tergelap yang dia kerjakan sampai sekarang, Song Joong Ki mengungkapkan harapannya untuk berakting dalam produksi yang lebih gelap.

"Saya masih haus genre yang berbeda," katanya.

 


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X