Kompas.com - 08/05/2021, 13:54 WIB
Penyanyi Aurel Hermansyah dan suaminya, Youtuber Atta Halilintar. Instagram/@aurelie.hermansyahPenyanyi Aurel Hermansyah dan suaminya, Youtuber Atta Halilintar.

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar menangis saat melihat hasil test pack istrinya, Aurel Hermansyah yang ternyata hamil.

Atta mengatakan, Aurel tak kunjung datang bulan dari tanggal yang seharusnya, sehingga memilih untuk mencoba mengecek dengan test pack.

Aurel takut sebelum menggunakan test pack, begitupun dengan Atta yang sempat memanjatkan harapannya.

"Tolong ya Allah," ujar Atta sambil menengadah ke langit, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (8/5/2021).

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Aurel dan Atta Video Call Bareng KD hingga Ashanty

Penggunaan test pack itu juga atas saran dokter yang menanganinya.

Atta lalu menemani Aurel ke kamar mandi dan tak lama Atta lebih dulu keluar. Ia tak kuasa menahan antusiasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau belum (positif hamil), ini belum rezeki, enggak apa-apa. Enggak boleh bikin istri aku stres, yang penting istri aku sehat," tutur Atta bersemangat.

Setelah beberapa kali memastikan kondisi Aurel dan menunggu hasilnya tampak, Atta meminta Aurel keluar dari kamar mandi.

Baca juga: Cerita Rumah Tangga Atta Halilintar dan Aurel yang Baru Seumur Jagung

Aurel keluar sembari duduk di kursi beroda dan dengan tersenyum lebar. Tak lama ia menunjukkan hasil test pack ke kamera.

Atta yang kaget langsung bersujud dan memeluk kaki Aurel. Ia terisak tangis sambil masih tak percaya istrinya sungguh-sungguh mengandung anak pertamanya.

"Senang banget," kata Atta.

Aurel juga mengaku sempat mengirimkan foto hasil test pack tersebut ke sang dokter sebelum benar-benar yakin.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X