Kompas.com - 07/05/2021, 19:40 WIB
Artis Thalita Latief menceritakan permasalahannya dengan sang suami, Dennis Rizky, termasuk adanya KDRT. YouTube Maia AlElDul TVArtis Thalita Latief menceritakan permasalahannya dengan sang suami, Dennis Rizky, termasuk adanya KDRT.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Thalita Latief menyebut anaknya dalam satu tahun belakangan ini tak mencari sosok ayahnya, Dennis Rizky.

Hal itu terjadi lantaran sang anak sudah terbiasa ditinggal oleh ayahnya.

Bahkan Thalita menyebut, ini tahun keempat dia tak merayakan Ramadhan dengan Dennis Rizky.

Baca juga: Jawaban Thalita Latief soal Memaafkan Dennis Rizky di Momen Lebaran

“Sampai akhirnya, yang anehnya setahun belakangan ini enggak ketemu sama sekali karena bapaknya (Dennis) enggak pernah ada. Tapi anaknya enggak nyari sih, kalau jujur,” kata Thalita dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Jumat (7/5/2021).

“Terus (kalau) aku yang video call, tapi enggak pernah anaknya minta ke aku. Tapi aku gitu (nih mau enggak), lama-lama capek juga kita,” tambah Thalita lagi.

Sebelumnya, Thalita menanggapi Dennis Rizky yang mengaku masih cinta dan tak ingin bercerai darinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Dennis Rizky Mengaku Masih Cinta dan Ogah Cerai, Thalita Latief: Setahun Satu Kota Enggak Ketemu, Gimana Ya?

Namun, Thalita merasa yang disampaikan Dennis tak sesuai dengan fakta yang terjadi.

Pasalnya, selama beberapa tahun, dia kerap kali ditinggal.

“Setahun satu kota, enggak ketemu gimana ya. Simpel ya, kalau misalnya masih cinta, enggak mau pisah, kita tinggal satu kota yang sama, bisa dalam satu kota enggak ketemu, korelasinya di mana?” tanya Thalita.

“Antara mau mempertahankan karena cinta, tapi faktanya kita tinggal sama-sama di Jakarta satu tahun (enggak ketemu),” tambah Thalita.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X