Kompas.com - 07/05/2021, 14:15 WIB
Produser musik Maia Estianty saat berbincang dengan Ashanty. YouTube The Hermansyah A6Produser musik Maia Estianty saat berbincang dengan Ashanty.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Maia Estianty akhirnya bisa bertemu dan berbincang dengan rekan sesama artis, Tsania Marwa yang tengah menghadapi perkara eksekusi hak asuh anak anak.

Maia ikut prihatin kepada Tsania yang belum berhasil membawa pulang dua anaknya dari kediaman mantan suami, Atalarik Syach.

"Melihat kasus kamu tuh benar-benar kayak déjà vu gitu lho," kata Maia Estianty, dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (7/5/2021).

Tsania mengaku ia juga melihat banyak komentar netizen yang merasa kasusnya sama seperti kasus yang dihadapi Maia Estianty dulu.

Baca juga: Tangis dan Luka Hati Tsania Marwa Gagal Jemput Anak dari Rumah Atalarik Syach

Itu pula yang menjadi salah satu alasan Tsania mau bertemu Maia karena telah menguatkan mentalnya.

Tsania mengatakan, ia pertama kali menggugat Atalarik pada 2017, yang berarti permalahannya sudah berlangsung 4 tahun hingga sekarang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Masih kalah. Aku enam tahun," timpal Maia Estianty.

Namun menurut Maia, bedanya adalah Tsania berani mengeksekusi anaknya sesuai dengan keputusan pengadilan soal hak asuh.

Baca juga: Atalarik Syach Sebut Ada Upaya Penekanan pada Anaknya Saat Dijemput Tsania Marwa

"Kalau aku sampai di titik yang sudah capek dan enggak mau rebutan anak karena memang aku enggak mau ada di drama-drama di konten infotainment," ungkap Maia.

Maia pun berujar Tsania sekarang sedang berada di drama kehidupan yang jadi konsumsi publik.

Seperti diketahui Tsania Marwa mencoba menjemput putra dan putrinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabiradari dari rumah Atalarik di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021) yang berujung gagal.

Baca juga: Atalarik Syach Bikin Surat Terbuka, Tanggapi Penjemputan Anak yang Dilakukan Tsania Marwa

Kedua anaknya terlanjur takut dan mengira akan diculik ibu kandungnya sendiri.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X