Kompas.com - 07/05/2021, 10:56 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat ditemui di RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah), Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). KOMPAS.com/IRA GITAShireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat ditemui di RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah), Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sudah memasuki tahun kedelapan.

Sebelum menikah, keduanya dipertemukan dalam sinetron fenomenal yang berlangsung hingga tujuh season berjudul Cinta Fitri.

Dalam sinetron tersebut, Wisnu dan Shireen memang didapuk sebagai pemeran utama yang merupakan pasangan, dari mulai pacaran sampai menikah.

Baca juga: Shireen Sungkar Pernah Berantem dengan Teuku Wisnu karena Kurang Quality Time

Dalam konten YouTube Nikita Willy, Shireen Sungkar menceritakan kisah cintanya dengan Wisnu yang berawal dari sinetron Cinta Fitri.

Simak rangkuman Kompas.com berikut ini.

Mulai pacaran karena cinlok

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diketahui Wisnu dan Shireen telah memiliki pasangan kala mereka membintangi sinetron Cinta Fitri, tetapi berakhir kandas.

Baca juga: Di Balik Alasan Shireen Sungkar Putuskan Vakum dari Dunia Sinetron

Shireen mengakui bahwa dia dan Wisnu mengalami cinta lokasi alias cinlok saat terlibat sinetron tersebut.

"Ujungnya (cinlok), selama empat tahun 'kayaknya enggak ada orang lain'," kata Shireen seraya tertawa.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sedang berbincang dengan Sandiaga Uno. (Bidikan YouTune Sandiuno TV). KOMPAS.com/Revi C Rantung Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sedang berbincang dengan Sandiaga Uno. (Bidikan YouTune Sandiuno TV).

Didukung penggemar

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X