Kompas.com - 07/05/2021, 09:10 WIB
Alex Pettyfer dan Gabriella Wilde dalam film drama romantis Endless Love (2014). Universal PicturesAlex Pettyfer dan Gabriella Wilde dalam film drama romantis Endless Love (2014).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tayang di Netflix mulai 16 Mei 2021, film Endless Love menceritakan kisah dua sejoli yang berjuang untuk mempertahankan cinta mereka.

Jade Butterfield (Gabriella Wilde) merupakan remaja berusia 17 tahun yang dikenal dengan prestasinya di bidang akademik.

Selain berhasil meraih nilai tinggi hampir di semua mata pelajaran, Jade juga menerima penawaran beasiswa dari beberapa kampus ternama.

Baca juga: Sinopsis Boyhood, Kisah Perjalanan Hidup Seorang Anak, Segera di Netflix

Karena terlalu fokus pada kegiatan di sekolah, Jade hampir tidak punya waktu untuk berkumpul bersama anak-anak sebayanya.

Maka, saat Jade meminta izin menggelar pesta kelulusan di rumah, Hugh (Bruce Greenwood) dan Anne Butterfield (Joely Richardson) agak keheranan.

Meski demikian, keduanya tetap memperbolehkan putri mereka untuk merayakan kelulusan dengan cara tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sinopsis Geralds Game, Adaptasi Novel Stephen King, Tayang di Netflix

Awalnya, Jade merasa sedih dan kecewa karena tidak ada seorang pun yang datang ke pestanya.

Hingga beberapa saat kemudian, David (Alex Pettyfer) menyabotase pesta yang diadakan murid lain demi Jade.

Inilah yang menjadi awal tumbuhnya benih-benih cinta antara Jade dan David. Keduanya bahkan menghabiskan musim panas bersama.

Baca juga: Sinopsis Milestone, Saat Masa Depan Mulai Terancam, Segera di Netflix

Kehadiran David dalam kehidupan Jade membuat Hugh cemas. Pasalnya, ia tidak pernah melihat putrinya bersikap gegabah.

Tidak hanya menolak kesempatan magang hanya untuk bersama David, Jade juga hampir ditahan karena menerobos masuk ke kebun binatang pada malam hari.

Tanpa sepengetahuan Jade, Hugh mengajukan pembuatan surat Perintah Perlindungan ke pihak kepolisian agar dua sejoli ini berpisah. 

Saksikan kelanjutan kisahnya dalam film Endless Love yang akan tayang mulai 16 Mei 2021 di Netflix.

Baca tentang

Sumber IMDb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X