Kedekatan dengan Ibunda, Zaskia Sungkar Kuat Hadapi Perceraian Orangtua

Kompas.com - 06/05/2021, 10:22 WIB
Artis Zaskia Sungkar dan Fanny Bauty ketika berbincang tentang hubungan ibu dan anak hingga rumah tangga YouTube Venna Melinda ChannelArtis Zaskia Sungkar dan Fanny Bauty ketika berbincang tentang hubungan ibu dan anak hingga rumah tangga
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Sungkar memiliki hubungan yang erat dengan keluarganya, terutama sang ibu, Fanny Bauty.

Dalam perbincangan dengan Venna Melinda, Zaskia Sungkar dan Fanny Bauty saling mengungkapkan arti kehadiran masing-masing dalam hidup mereka.

Zaskia Sungkar yang telah menyandang status sebagai orangtua kini menyadari arti pengorbanan seorang ibu untuk anak-anaknya.

Baca juga: Lihat Zaskia Sungkar Gendong Ukkasya, Irwansyah: Pemandangan yang Diimpikan

Adapun Fanny Bauty menyebut kehadiran Zaskia dan anak-anaknya yang lain merupakan sumber kekuatan kala dirinya bercerai dengan Mark Sungkar.

Kompas.com telah merangkum sebagai berikut.

Zaskia pernah abaikan pesan ibu

Zaskia bercerita, sebelum hamil, dia jarang membalas pesan dari ibunya, juga pesan dari Irwansyah suaminya atau teman-temannya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku sebelum hamil, pas Mama WhatsApp itu jarang dibalas, jarang buka WhatsApp," ungkap Zaskia Sungkar.

Bahkan, karena kebiasaan jarang membalas pesan itu, manajer Zaskia sampai harus turun tangan menjadi admin Instagram sang artis.

Baca juga: Sebelum Hamil, Zaskia Sungkar Jarang Balas Pesan Ibunya, Kenapa?

Zaskia mengecualikan kebiasaanya itu jika sedang dalam proses menggarap sebuah konten YouTube.

Merasa tertampar

Kebiasaan jarang membalas pesan itu berkurang saat Zaskia hamil anak pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X