[POPULER HYPE] Krisdayanti Suntik DNA Ikan Salmon | Kapten Vincent dan Vegen Acni Cerai karena Orang Ketiga

Kompas.com - 06/05/2021, 07:07 WIB
Krisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOKrisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti menjadi sorotan publik karena menggunakan ekstrak DNA (deoxyribonucleic acid) ikan salmon untuk perawatan kulitnya.

Berita tersebut menjadi paling banyak dibaca di laman Hype sepanjang Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Suntik DNA Ikan Salmon, Krisdayanti: Smile Line Aku Hilang, Jangan Iri

Selain tentang Krisdayanti, komentar mantan istri Vincent Raditya alias Kapten Vincent juga paling banyak dibaca. Vegen Acni membeberkan tentang sosok mantan suaminya itu.

Selengkapnya, berikut 5 berita populer Hype.

1. Krisdayanti Jadi Sorotan Usai Suntik DNA Ikan Salmon

Perawatan kulit wajah yang dilakukan Krisdayanti dengan menggunakan ekstrak DNA ikan salmon kembali menjadi perbincangan.

Krisdayanti yang diketahui sudah melakukan perawatan ini sejak tahun 2019, memang semakin membuatnya segar dan terlihat awet muda bahkan di usianya yang sudah menginjak 46 tahun.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Krisdayanti: Cantik yang Sebenarnya Ketika Merasa Cukup, Bersyukur, dan Percaya Diri

Melalui akun Instagramnya, penyanyi yang akrab disapa KD itu menjelaskan seperti apa perawatan DNA ikan salmon yang dijalaninya.

Baca selengkapnya.

2. Vegen Acni Benarkan Cerai dari Kapten Vincent karena Orang Ketiga

Mantan istri Kapten Vincent, Vegen Acni, akhirnya membicarakan masa lalunya di depan kamera.

Baca juga: Vegen Acni Jawab Kemungkinan Balikan dengan Kapten Vincent

Vegen bercerai pada 2017 setelah berumah tangga 10 tahun lebih dengan Vincent. Ketika ditanya penyebabnya, Vegen lebih dahulu tertawa kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X