Kompas.com - 06/05/2021, 06:12 WIB
Artis musik Reza Oktovian (Reza Arap) dan Wendy Walters YouTube TonightShowNetArtis musik Reza Oktovian (Reza Arap) dan Wendy Walters

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, konten kreator sekaligus musisi Reza Oktovian atau Reza Arap mengonfirmasi pernikahannya dengan Wendy Walters pada Januari 2021.

Saat itu, Reza Arap mengaku keceplosan ketika ditanya oleh Deddy Corbuzier. Keduanya memilih tetap merahasiakan pernikahan hingga acara resepsi digelar.

Lalu bagaimana keduanya bisa berkenalan, bertemu, menjalani hubungan asmara sampai akhirnya menikah? Berikut rangkuman Kompas.com.

Baca juga: Alasan Utama Wendy Walters Melabuhkan Hatinya kepada Reza Arap

Momen perkenalan

Sebelum dikenal sebagai gamer dari YouTube, Reza Arap sudah aktif di Twitter dan memiliki penggemar.

Dia juga kerap berkenalan dengan penggemarnya melalui telepon. Sepupu Wendy kebetulan penggemar Arap yang beruntung mendapat telepon sang idola.

Wendy Walters yang baru saja lulus Sekolah Dasar (SD) pada saat itu kebetulan main ke rumah sepupunya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Begini Momen Pertama Kali Reza Arap dan Wendy Walters Kenalan

Secara tiba-tiba, sepupu Wendy itu mengenalkannya kepada Reza Arap.

"Terus dia kayak random aja, 'eh mau kenalan enggak sama saudara gue? Nih', udah dari situ jadi kenal," ujar Wendy Walters.

Niat menikah dari awal

Bertahun-tahun kemudian, keduanya secara kebetulan bertemu di Jakarta. Walaupun saat itu memiliki pasangan masing-masing, keduanya tetap saling tegur sapa.

Waktu berjalan begitu cepat dan akhirnya Reza Arap menyatakan cintanya kepada Wendy Walters.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X