Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suguhan Istimewa Disney+ Hotstar untuk Penggemar Star Wars

Kompas.com - 05/05/2021, 18:27 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sambut perayaan Star Wars Day, Disney+ Hotstar merilis berbagai konten eksklusif yang di antaranya ada serial orisinil teranyar yang berjudul Star Wars: The Bad Batch pada 4 Mei 2021.

Selain serial Star Wars: The Bad Batch, Disney+ Hotstar juga menayangkan sebuah film pendek bertema Star Wars dari The Simpsons.

Ada juga berbagai pengalaman sinematik dalam rangka merayakan waralaba film yang selalu dibuka dengan kalimat "Galaxy far, far away" ini.

Baca juga: Sinopsis Star Wars: The Bad Batch, Segera di Disney+ Hotstar

Lebih dari itu, sebagai suguhan istimewa untuk para penggemar, Disney+ Hotstar bakal menghadirkan karakter ikonik Maggie Simpsons dalam film pendek yang terinspirasi dari Star Wars dengan judul The Force From Its Nap.

Film pendek ini akan membawa karakter-karakter ikonik dari galaksi Star Wars ke kota fiktif Springfield.

Ini merupakan film pertama dari sekian banyak film The Simpsons yang bakal dirilis sepanjang tahun oleh Disney+ Hotstar.

Baca juga: Star Wars: The Bad Batch Tandai Perayaan Star Wars Day

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan atas karya-karya terbaik dari Disney+ Hotstar.

Serial terbaru dan kumpulan film pendek untuk merayakan May the 4th atau Star Wars Day akan tersedia di Disney+ Hotstar mulai 4 Mei 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com