Kompas.com - 05/05/2021, 16:43 WIB
Penyanyi Britney Spears menghadiri pengumuman penampilan tetapnya, Britney: Domination, di Park MGM di Las Vegas, Nevada, pada 18 October 2018. Britney Spears tampil dalam 32 pertunjukan di Park MGM. Ethan Miller/Getty Images/AFPPenyanyi Britney Spears menghadiri pengumuman penampilan tetapnya, Britney: Domination, di Park MGM di Las Vegas, Nevada, pada 18 October 2018. Britney Spears tampil dalam 32 pertunjukan di Park MGM.

JAKARTA, KOMPAS.com - Britney Spears kembali buka suara dan mengutuk film dokumenter tentang hidupnya.

Dengan nada kesal, Spears menyebut orang-orang di balik film tersebut munafik.

Hal itu ia ungkap lewat salah satu unggahan video di Instagram pribadinya, dengan judul "2021 pasti jauh lebih baik dari 2020 tapi saya tidak pernah tahu itu akan menjadi seperti ini".

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Circus - Britney Spears

“Begitu banyak film dokumenter tentang saya tahun ini. Dan film dokumenter ini sangat munafik. Mereka mengkritik media dan kemudian melakukan hal yang sama," tulis Spears dalam keterangan unggahan tersebut, dilansir dari NME, Rabu (5/5/2021).

Pelantun "Sometimes" ini kesal lantaran media memberi tendensi soal hal-hal negatif dalam kehidupan publiknya.

Baca juga: Britney Spears Bakal Buka Suara tentang Kasus Konservatori di Pengadilan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya tidak tahu kalian semua, tetapi saya ingatkan, meski saya mengalami masa-masa yang cukup sulit dalam hidup, saya juga telah mengalami yang lebih menakjubkan dalam hidup saya," tulis Britney Spears.

“Mengapa kalian senang menyoroti saat-saat paling negatif dan traumatis dalam hidup saya dulu?" lanjutnya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Slumber Party - Britney Spears dan Tinashe

Pelantun "Baby One More Time" ini juga menyinggung isu soal Billy B, penata rias yang membintangi film dokumenter BBC The Battle for Britney: Fans, Cash and a Conservatorship.

Dalam film tersebut, Billy menuduh Britney tidak mengontrol media sosialnya.

“Saya sama sekali tidak berbicara dengan Billy B. Jadi saya benar-benar bingung. Ini kan Instagram saya," ujar Britney dengan nada kecewa.

Baca juga: Britney Spears Menangis 2 Minggu gara-gara Film Dokumenter Framing Britney Spears

Pada Maret lalu, saat film dokumenter tersebut dirilis, Spears mengungkapkan bahwa dia menangis selama dua minggu.

"Saya tidak menonton dokumenter itu, tetapi dari apa yang saya lihat, saya malu dengan apa mereka lakukan. Saya menangis selama dua minggu," ujar Britney Spears.


Sumber NME
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X