Kompas.com - 05/05/2021, 14:59 WIB
Vegen Acni, mantan istri Kapten Vincent saat diminta memperlihatkan wajahnya di acara Kopi Viral. YouTube Trans TV OfficialVegen Acni, mantan istri Kapten Vincent saat diminta memperlihatkan wajahnya di acara Kopi Viral.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vegen Acni membeberkan sosok mantan suaminya, Kapten Vincent. Vegen Acni pernah menjadi istri sang pilot selama 10 tahun lebih.

"Karakternya itu fun orangnya sebenarnya. Ramah, friendly ya," ungkap Vegen Acni saat menjadi bintang tamu acara Kopi Viral dikutip dari YouTube Trans TV Official, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Cerai dari Kapten Vincent karena Orang Ketiga, Vegen Acni Sudah Memaafkan

Host Melaney Ricardo spontan bertanya, apakah menyenangkan sebagai seorang teman atau sebagai seorang suami. Vegen tertawa mendengar pertanyaan Melaney.

"Karena kadang-kadang laki-laki bisa fun as a friend but not too fun as a husband. Gue enggak bilang dia, tapi ada beberapa," ujar Melaney Ricardo.

"Tuh, ih. Ngerti, ngerti, ngerti," jawab Vegen sambil menunjuk ke arah Melaney.

Baca juga: Cerai dari Kapten Vincent karena Orang Ketiga, Vegen Acni Sudah Memaafkan

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sayangnya Vegen tak memberi jawaban pasti dari pertanyaan Melaney tadi.

Yang pasti menurut Vegen selama berumah tangga, hidupnya berkecukupan.

"Overall dia oke, not bad-lah. Maksudnya bukan yang gue hidup kayak sengsara banget dulu. Ya biasa aja sebenarnya," kata Vegen.

Vegen berujar, bohong kalau pernikahan tanpa dibumbui badai. Namun dalam situasinya, masalah paling berat ada di usia pernikahan kesepuluh tahun hingga membuatnya tak kuat lagi.

Baca juga: Vegen Acni Benarkan Cerai dari Kapten Vincent karena Orang Ketiga

"Nah tapi overall Vincent itu menurut saya dia itu sosok ayah yang bertanggung jawab, pekerja keras, dan talented sih," jelas Vegen.

Vegen dan Vincent bercerai pada 2017 karena adanya orang ketiga dari pihak Vincent.

Seperti diketahui, rumah tangga Kapten Vincent dengan istrinya yang sekarang, Novita Condro tengah diujung tanduk. Kapten Vincent menuding Novita punya pria idaman lain.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X