Kompas.com - 04/05/2021, 11:08 WIB
Ayus ungkap momen pertemuan pertama dengan Nissa sebelum jadi vokalis grup Sabyan Gambus YouTube Trans TV OfficialAyus ungkap momen pertemuan pertama dengan Nissa sebelum jadi vokalis grup Sabyan Gambus
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah polemik isu peselingkuhan Ayus dan Nissa, grup masik Sabyan Gambus tampil perdana di salah satu acara televisi.

Dalam acara tersebut, Ayus bercerita tentang pertemuan pertama grupnya dengan Nissa sebelum gadis itu diangkat menjadi vokalis.

Nissa Sabyan juga memberi klarifikasi tentang panggilan Umi yang sempat bikin heboh beberapa waktu silam.

Baca juga: Lembaran Baru Kehidupan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan

Berikut rangkuman Kompas.com.

Ayus pertama kali bertemu Nissa pada 2016

Ayus bercerita pertama kali bertemu dengan Nissa di acara pernikahan pada 2016 di daerah Bekasi, Jawa Barat, sebelum Nissa menjadi vokalis grup Sabyan Gambus.

Saat pertama kali Nissa bergabung untuk mengisi posisi vokalis, Ayus dkk tidak langsung menerima Nissa yang ingin menjadi vokalis tetap.

Baca juga: Ayus Cerita Momen Pertemuan Pertama dengan Nissa Sabyan

"Kita belum berani yes, ya sudah coba aja ikut-ikut dulu. Selama enam bulan itu barulah kita, teman-teman ngobrol serius, gimana nih oke enggak (Nissa jadi vokalis)," ungkap Ayus.

Nissa merasa cocok dengan Sabyan Gambus

Nissa mengungkapkan alasannya yang lebih dulu meminta gabung menjadi vokalis di grup Sabyan Gambus.

"Pas gabung ketemu sama Sabyan, musiknya sama Nissa itu klop. Nissa suka pop, Nissa suka dangdut, Nissa suka gambung, jadinya pengin jadi grup, ternyata Sabyan juga lagi nyari vokalis," ujar Nissa.

Baca juga: Nissa Sabyan Klarifikasi Panggilan Umi yang Sempat Bikin Heboh

Nissa baru berkomitmen penuh sebagai vokalis Sabyan Gambus setelah lulus sekolah.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X