Kompas.com - 04/05/2021, 07:49 WIB
Aktor asal Korea Selatan Kwak Dong Yeon dalam drama It's Okay Not to be Okay. SoompiAktor asal Korea Selatan Kwak Dong Yeon dalam drama It's Okay Not to be Okay.

JAKARTA, KOMPAS.com- Memerankan karakter Jang Han Seo, bos palsu Babel di drama Vincenzo, Kwak Dong Yeon ceritakan karakter Song Joong Ki, ketika berada di balik layar.

Menurutnya, pemeran Vincenzo Cassano itu hampir tidak pernah merasa lelah saat syuting.

"Saya pernah mengatakan betapa sulitnya jadwal syuting yang berat untuknya," kata Kwak.

"Tetapi dia menjawab, dia suka berada di lokasi syuting dan tidak lelah sama sekali," imbuhnya.

Baca juga: Vincenzo Berakhir Indah, Song Joong Ki Banjir Pujian

Karena itulah, Kwak Dong Yeon menilai Song Joong Ki adalah sosok aktor yang sangat profesional.

Sama seperti karakternya dalam drama, Song Joong Ki juga mudah bergabung dengan pemain lain juga para kru.

"Dia adalah seseorang yang mewujudkan Vincenzo Cassano pada intinya," ucap Kwak.

"Sama seperti saat Vincenzo bergabung dengan orang-orang Geumga Plaza, Song Joong Ki selalu bergabung dengan baik dengan para pemain dan kru," lanjutnya.

Sukses dengan rating yang masuk enam besar tvN dalam sejarah, Vincenzo menceritakan tentang Vincenzo Cassano, mafia dan pengacara di Italia.

Terlahir di Korea, Vincenzo diadopsi oleh keluarga Italia sejak masih muda. Dan memutuskan kembali ke Korea Selatan setelah terjadi konflik dengan organisasinya.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X