Kompas.com - 04/05/2021, 07:30 WIB
Duta Sheila on 7 dalam video klip Sebuah Kisah Klasik yang dirilis tahun 2000. Bidik layar YouTube Sony Music Entertainment IndonesiaDuta Sheila on 7 dalam video klip Sebuah Kisah Klasik yang dirilis tahun 2000.

JAKARTA, KOMPAS.com- Vokalis grup band Sheila On7, Akhdiyat Duta Modjo, mendadak jadi pembicaraan netizen, Selasa (4/5/2021), setelah video lamanya yang sempat viral kini diunggah lagi ke Twitter.

Video tersebut memperlihatkan Duta sedang menyanyikan lagu "Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki" dalam sebuah acara pernikahan sederhana yang digelar di rumah warga.

Unggahan tersebut lantas ramai dibicarakan netizen, dari yang penasaran keaslian video hingga ada yang bercerita tentang video tersebut diambil di sebuah daerah di Jawa Tengah.

Baca juga: Bagi Brian Sheila on 7, Eross Candra Itu Kakak Ketemu Gede...

Namun, tak sedikit juga yang memuji Duta karena suaranya yang terdengar merdu walaupun hanya menggunakan perangkat seadanya, dan pujian karena mau membaur dengan masyarakat.

Vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo.Instagram/@duta507 Vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo.

Terlihat Duta yang mengenakan kemeja lengan pendek itu meladeni warga yang ingin berfoto bersama.

"Awalnya aku kira editan, tahunya beneran," tulis @kissteaa.

Baca juga: Pandemi Corona, Duta Sheila On 7 di Rumah Saja dan Hindari Bertemu Orang

"Pakai mic sholawatan aja suaranya enak banget, apalagi mic mahal bang Dut," tulis @AtikaAraa.

"Di sisi lain, Duta adalah musisi paling ramah yang orang mengenalnya," tulis @solipsixm.

"Si bapak trending karena video lama, mas Duta mas Duta," tulis @aisheila507.

Baca juga: Duta: Jadi SheilaGank Harus Ikhlas, 3 Tahun Lagunya Itu-itu Melulu...

"Bisakah kita mengapresiasi betapa jernih dan lembut suaranya di video ini? Mas Duta keren banget padahl ini nyanyi live," tulis @etherealmoira.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X