Kompas.com - 03/05/2021, 16:58 WIB
Pasangan artis peran Zaskia Sungkar dan Irwansyah bercerita mengenai masa kehamilan anak pertama mereka. YouTube The Sungkars FamilyPasangan artis peran Zaskia Sungkar dan Irwansyah bercerita mengenai masa kehamilan anak pertama mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar menceritakan rumah tangga mereka sebelum hadirnya Ukkasya Muhammad Syahki.

Dalam vlog di kanal YouTube The Sungkars Family, Irwansyah mengungkapkan, awal pernikahannya dengan Zaskia Sungkar begitu berat.

"Di awal pernikahan, Kia (Zaskia Sungkar) mah hampir setiap hari ngajakin cerai sama gue. Parah," ujar Irwansyah, dikutip Kompas.com, Senin (4/5/2021).

Zaskia Sungkar lantas menuturkan, ia membutuhkan penyesuaian saat tiga tahun awal pernikahan dengan Irwansyah.

"Enggak cocoknya itu pas awal-awal married. Sampai tiga tahun pertama itu penyesuaian panjang banget," kata Zaskia.

Baca juga: Galau Ukkasya Sudah Satu Bulan, Zaskia Sungkar: Waktu Cepat Banget

Beruntung, Irwansyah saat itu memahami sifat Zaskia Sungkar yang masih kekanak-kanakan di awal pernikahan.

"Itu penyesuaiannya parah sih, sampai kayak 'lu pulang enggak. Lu pulang, kita ngomongin soal cerai, cepetan, buruan'," kata Irwansyah menirukan ucapan Zaskia saat itu.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar menyadari, mereka kini sudah jarang bertengkar sejak hadirnya Ukkasya.

"Makanya aku kadang suka bingung. Makin ke sini makin kayak orang baru kenal, kayak orang pacaran, malah makin enggak pernah berantem," kata Zaskia Sungkar.

"Mungkin nih, mungkin, kita saat itu belum dikasih (anak) juga karena Allah tahu kemampuan kita belum bisa, jadi dikasihnya sekarang," ujar Zaskia Sungkar lagi.

Diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikaruniai anak di usia pernikahan mereka yang ke-10 tahun.

Baca juga: Lihat Zaskia Sungkar Gendong Ukkasya, Irwansyah: Pemandangan yang Diimpikan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X