Kompas.com - 03/05/2021, 13:24 WIB
Aktor Joe Taslim saat diwawancarai Helmy Yahya YouTube Helmy Yahya BicaraAktor Joe Taslim saat diwawancarai Helmy Yahya

KOMPAS.com - Selepas Mortal Kombat, aktor Joe Taslim mengungkapkan impiannya mengenai kiprahnya di dunia perfilman.

Dikutip dari hollywoodreporter.com, Joe Taslim bakal mengambil film apabila memiliki aksi dan jalan cerita yang kuat.

Baca juga: Joe Taslim Punya Dua Kostum Sub-Zero di Mortal Kombat, Ini Perbedaan Masing-masing

"Saya memiliki mimpi untuk berada di film yang memiliki keseimbangan aksi dan drama yang hebat. Saya perlu menemukan permata, naskah yang indah yang tidak hanya memiliki aksi yang bagus, tapi juga cerita yang bagus," ungkap Joe Taslim.

Pemilik nama lahir Johannes Taslim itu berujar, tidak sedikit orang berpikiran bahwa film laga sangat asyik untuk disaksikan.

Namun, di antara mereka semua, Joe Taslim mengatakan ada orang yang tidak memikirkan cerita yang ada di film laga tersebut. Oleh karena itu, dia memiliki impian mengubah persepsi ini.

Baca juga: Joe Taslim Bicara Kemungkinan Prekuel dan Sekuel Sub-Zero di Mortal Kombat

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Banyak orang mengenal saya sebagai aktor laga, tetapi saya selalu menganggap diri saya sebagai aktor. Aktor musikal, aktor laga, aktor komedi, itu hanyalah label," ujar Joe Taslim.

"Jadi jika saya melihat naskah yang memiliki keseimbangan sempurna antara cerita dan aksi, maka saya ingin mencoba mengubah persepsi bahwa aksi kurang artistik dibandingkan genre lain. Itu mimpiku," ucap Joe Taslim melanjutkan.

Joe Taslim mengatakan, tawaran sebagai Bi-Han atau Sub-Zero di film Mortal Kombat ini sekaligus memenuhi impian masa kecilnya.

Baca juga: Joe Taslim Grogi Jadi Bintang Tamu Good Morning America

Tidak ada yang benar-benar hilang di semesta Mortal Kombat. Franchise yang diadaptasi dari video game ini menghidupkan kembali Sub-Zero dengan sosok Noob Saibot.

"Jika para penggemar ingin franchise ini berlanjut, maka ada kemungkinan besar bahwa langkah Bi-Han selanjutnya adalah memainkan Noob Saibot. Semoga saja, tapi saya berharap itu terjadi karena saya pasti ingin memainkan karakter itu," ujar Joe Taslim.

Walaupun Joe Taslim menginginkan sekuel untuk Mortal Kombat, sepertinya prekuel Sub-Zero merupakan preferensi utama karena dia dapat menjelajahi masa lalu tragis dari Bi-Han itu sendiri.

Baca juga: Fakta Menarik Joe Taslim Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat

Joe Taslim sendiri pun tidak menampiknya. Justru, dia berpendapat bahwa prekuel Sub-Zero merupakan opsi yang menarik.

"Itu akan menjadi cerita tentang Bi-Han dan pelatihannya di Lin Kuei. Ketika dia diculik oleh Lin Kuei, orangtuanya dibunuh. Jadi itu akan menjadi proses dia dan saudara laki-lakinya menjadi pembunuh... Kita akan pergi lihat dua Sub-Zero masa depan dalam satu film, dan itu akan menarik," ungkap Joe Taslim.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.