Pembangunan Rumah Mandek, Baim Wong Bandingkan dengan Punya Raffi Ahmad

Kompas.com - 01/05/2021, 15:23 WIB
Baim Wong berharap anak kedua yang sedang dikandung istrinya, Paula Verhoeven, berjenis kelamin perempuan. YouTube SuleBaim Wong berharap anak kedua yang sedang dikandung istrinya, Paula Verhoeven, berjenis kelamin perempuan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong terlihat lesu karena pembangunan rumahnya selama 8 bulan tidak kunjung selesai.

Dia pun membandingkan dengan milik pembawa acara Raffi Ahmad yang diketahui juga sedang membangun rumah.

Baca juga: Kecewa pada Pekerja Bangunan, Baim Wong Ingatkan Hal Ini

"Sekarang kita lagi meeting, 8 bulan gini-gini aja. Kasihan enggak sih sama gue? Sedih gue juga. Raffi sudah naik, siapa sudah naik. Kita gini-gini aja," ujar Baim Wong seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Baim Paula, Sabtu (1/5/2021).

Dia merasa kecewa dengan kinerja para pekerja bangunan selama 8 bulan terakhir tak kunjung mengalami peningkatan yang signifikan.

Walau sudah dikecewakan, Baim Wong mengingatkan kepada penggemarnya mengenai satu kesalahan yang bakal menghilangkan kebaikan yang lain.

Baca juga: Proyek Rumahnya Tak Juga Rampung, Baim Wong: 8 Bulan Gini-gini Aja

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi terkadang tuh ya, jasa orang sama kita yang sudah lama, itukan dia sudah lama kerja sama saya, jangan sampai hilang begitu saya hanya dengan satu kesalahan," ujar Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven itu berusaha memaafkan kesalahan yang diperbuat para pekerja bangunan tersebut.

Hanya saja, dia tidak bisa membohongi perasaannya yang sekarang bahwa kepercayaan Baim Wong telah hancur.

Baca juga: Pembangunan Rumah Mandek, Baim Wong Berhentikan 39 Pekerja dan Rugi Ratusan Juta

"Maafin saja, cuma, ya, itu ya susah ya kepercayaan itu, kepercayaan itu nomor satu sih. Saya enggak pernah ngecek-ngecek semuanya, dan ternyata seperti ini," kata Baim Wong.

Pemilik nama lahir Muhammad Ibrahim itu kembali mengingatkan dengan berkata, "pelajaran, sedekat apa pun kita sama orang, kita harus ngeceklah."

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X