Kompas.com - 01/05/2021, 15:07 WIB
Komedian Sule dan istrinya, Nathalie Holscher. Instagram/@nathalieholscherKomedian Sule dan istrinya, Nathalie Holscher.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule bersyukur akhirnya istrinya, Nathalie Holscher, pulang ke rumah.

Diketahui sebelumnya, hubungan Nathalie dan Sule sempat retak. Hal tersebut ketahuan berawal dari hilangnya foto-foto Sule dari Instagram Nathalie Holscher.

Baca juga: Nathalie Holscher Lebih Sensitif Saat Hamil, Sule Jadi Makin Perhatian

Bahkan, Nathalie sempat meninggalkan rumah Sule. Namun, kini Sule dan Nathalie tengah berdamai. Nathalie pun telah kembali ke rumah.

“Yang penting (Nathalie) sudah sampai di rumah sekarang, sudah enggak di luar rumah,” ujar Sule dikutip Kompas.com di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (1/5/2021).

Sule juga minta didoakan yang terbaik untuk keutuhan rumah tangganya.

Baca juga: Sule Sebut Sejak Hamil Nathalie Holscher Suka di Ruangan Gelap dan Suka Nangis

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai suami, Sule berjanji ke depannya akan berusaha menjadi lebih baik lagi. Kejadian sebelumnya pun dijadikannya sebagai pelajaran untuk rumah tangganya ke depan.

“Intinya doakan yang terbaiklah. Doakan yang terbaik. Apa pun yang terjadi ke depannya kita enggak tahu. Yang penting kita berusahalah sebagai manusia. Apalagi saya sebagai imam. Gitu, ya,” kata Sule.

Sule juga meminta keretakan rumah tangganya yang lalu dengan Nathalie tak diungkit-ungkit kembali.

Baca juga: Sule Tanggapi Santai Cibiran Negatif Netizen Soal Keluarganya

Sule ingin membuka lembaran baru dengan Nathalie. Terlebih kini Nathalie tengah mengandung buah hatinya.

“Kalian juga tahulah apa yang terjadi. Jadi enggak perlulah diungkit-ungkit lagi, dibesar-besarin lagilah masalahnya. Kalau berita yang tidak baik tidak enak jugalah gitu,” tuturnya.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X